Apa Kabar BLOG?

Sudah lebih dari 9 bulan saya tidak lagi mengisi blog ini. Jika dianalogikan sebagai usia kandungan, seharusnya sudah bisa melahirkan secara normal. Tapi aktivitas nyata yang saya jalani seperti tak mengizinkan saya untuk sekadar menyapa kawan-kawan melalui blog. Sampai suatu malam, saya sempatkan untuk melongoknya sebentar dan tanpa sadar….

Hei, lama gak ketemu… apa kabar?

Ehh…ohh…kamu siapa yah?

Tuh kan, mentang-mentang lama gak melongok ke sini….

Oh iya, kamu blog ku yah… wah beneran, saya sampai hampir lupa kalau saya punya blog.. hehehehehe…

Pantes aja, udah dilupain begitu… jadi gak pernah mampir, boro-boro ngapdet postingan…

Weh, maaf-maaf, saya gak ada maksud buat ngelupain kamu… kemaren-kemaren saya terjebak di aktivitas nyata, gak sempet buat mampir ke sini…

Emang aktivitas apaan sih, kok keliatannya sibuk banget? Padahal terakhir kalinya, kamu kasih tulisan semangat di sini…

Waduh.. maaf yaah, saya jadi malu, padahal udah kasih semangat ke kawan-kawan yah…

Memang, kemana aja kamu selama ini?

Biasa, kalo jadi auditor, tiap awal tahun gak pernah ada di kantor… keliling-keliling…

Waah, jalan-jalan dong? Enak yaah?..

Weeiits, bukaan.. saya jalanin tugas.. boro-boro mau jalan-jalan..

Lalu, kemana aja kamu?

Hmmm dari mana ya ceritanya? Gini, kemarin saya sempat satu bulan Tenggarong, Kutai Kartanegara… lalu sebulan lagi saya di Tideng Pale, Kabupaten Tana Tidung… terakhir saya ke Tarakan, lalu ke Berau, kembali lagi ke Samarinda….

Pantes aja, kenapa kamu gak ceritakan pengalaman kamu satu per satu di sini?

Lain kali yah, saya juga gak tau dari mana saya harus bercerita, tetapi pastinya kalo urusan kerjaan bagi saya bukan hal yang menarik untuk diceritakan di sini. Terlalu klise.. mungkin jika ada potongan cerita menarik nanti akan saya bagikan. Sebenarnya sudah lama saya ingin memulai kembali menulis di sini, tapi saya terlalu malu untuk memulai lagi, akhirnya yang ada malah timbul rasa malas…

Wah, jangan gitu dong… kan kamu sendiri yang pernah kasih semangat. Gali kembali motivasi kamu…

Terima kasih atas nasihatnya, sepertinya saya butuh bantuan banyak dukungan dari kawan-kawan lainnya untuk kasih motivasi lagi..

Oke, nanti saya kabari ke kawan-kawanmu… sekarang kamu masih sibuk dengan kerjaan?

Oh iya, saya lupa kasih tau kamu yah?… sekarang saya sudah gak di Samarinda lagi, saya jadi mahasiswa lagi di Semarang. Untuk sementara, saya lepas dari tugas dan rutinitas kantoran, tetapi berganti jadi rutinitas mahasiswa… ke kampus, denger dosen, lalu kerjain bertumpuk-tumpuk tugas…

Wah, baguslah kalo begitu… aku kira, rasa sepiku ini tak akan berlangsung lama… aku rindu bercengkrama denganmu, mendengar suara jari-jarimu beradu dengan tuts key board laptopmu, menjadikan rangkaian kata yang kamu taruh di sini…

Ahh, bisa saja kamu… akan saya usahakan untuk rutin bertemu denganmu, juga menyapa kawan-kawan kembali. Semoga kesempatan kali ini saya gak menyia-nyiakan kamu lagi… hehehehe… saya juga rindu bercengkerama dengan kawan-kawan lain melalui dirimu…

Baiklah, kalo begitu aku pamit dulu…

Oh..terima kasih yah sudah mau berkunjung… jangan bosan untuk mengingatkan saya karena rasa malas sepertinya lebih cerdik dan hebat dari kamu untuk mempengaruhi saya ….

….. perlahan mata saya membuka. Ternyata saya tertidur di meja belajar, dengan buku Intermediate Accounting-nya Spiceland masih terbuka. Tugas masih belum dikerjakan dan laptop saya masih terbuka. Namun, bukan file Microsoft Excel yang terbuka tetapi blog saya….
Dan jari saya pun seketika langsung beradu dengan tuts keyboard, perlahan, kembali saya rangkai kata di sini….

Perihal muamdisini
hanya manusia biasa yang mencoba menggapai mimpi dan melawan segala keterbatasan dengan segenap kemampuan yang dimilikinya

14 Responses to Apa Kabar BLOG?

  1. adiekeputran mengatakan:

    wah mas muam lama gak nongol. kuliah dimana sekarang mas?

  2. Orin mengatakan:

    heuheuheu…gpp Muam, kalo lg sibuk di dunia nyata ya tetap harus diprioritaskan, iya kan? tapi kalo aku sendiri ga bisa lama2 ga nulis😀

    eniwey, welkam bek yaa😉

  3. oriie rianzy mengatakan:

    Lama tak jumpa kawan

    #sok kenal

    Dunia nyata tetap no 1

  4. Fotodeka mengatakan:

    aaaakkk….😀
    welcome back mas..😀

  5. Lidya mengatakan:

    Allhamdulilah baik. lama juga ya menghilangnya🙂

  6. Adi Nugroho mengatakan:

    welkambek.. Hehehe..
    Aku sih kemarin 6bulan berhenti blogging. Eh sadar skr. Heheh.. Salam.

Sedikit komentar dari anda, sangat berarti bagi saya ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: