Sepotong semangat dan sebuah award…

Wah..wah…setelah beberapa lama mengalami resesi semangat, akhirnya saya bisa bangkit lagi. Terima kasih kawan-kawan atas dukungan morilnya. Yah, namanya manusia, jadi tak selamanya saya bisa menjadi sekuat apa yang kalian bayangkan. Tapi, untungnya saya masih memiliki keluarga, kekasih, dan kawan-kawan tersayang.

Semenjak saya posting tulisan tentang homesick yang saya rasakan, dukungan untuk saya yang diberikan oleh kawan-kawan tak henti mengalir. Layaknya pasangan Bibit-Chandra terkait kasus kriminalisasi KPK, atau kasus Mbah Minah yang diseret ke meja hijau hanya karena 3 buah kakao. Dukungan-dukungan berupa teriakan-teriakan semangat terasa sangat berarti.

Tapi bukan kasus-kasus itu yang ingin saya bahas kawan….

Belum sempat atau belum siap saya dengan materi-materi untuk membuat postingan membahas kasus-kasus itu. Alih-alih saya mengutarakan pendapat, nanti malah kena kasus seperti ibu Prita. Ah, demokrasi di negeri ini ternyata masih mahal…(kok OOT lagi yah?…)

Padahal disini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan yang telah memberikan dukungan untuk saya. Kekasih saya yang telah mengirimkan saya sepotong puisi berbahasa Inggris setelah membaca tulisan saya, tetapi karena dilarang jadi tidak bisa dipublish (maaf kawan-kawan, untuk privasi saja ^_^…) Dan juga tak lupa dengan Mbak Dhila yang telah memberikan award untuk saya (wah..benar-benar memenuhi janjinya nih…^_^)

Award yang saya terima dari mba dhila kali ini katanya bernama Blogger Award Community. Saya sendiri masih belum mengerti apa artinya, tapi setidaknya dengan award-award seperti ini bisa semakin menguatkan ukhuwah tali perbloggeran Indonesia (terlalu tinggi gak ya harapannya?…)

Award ini saya persembahkan untuk (hmm..) semua kawan-kawan saya sajalah yang mau mampir kesini. Khususnya ingin saya berikan kepada Kanglurik, yang telah berjasa mempromosikan blog ini;dan shavaat, inspirasi saya dalam menulis catatan harian dan petualangan. Juga untuk semua kawan-kawan yang mau bersusah payah mendukung saya ketika terpuruk.

Terima kasih yah mba Dhila atas hadiahnya, kapan-kapan saya buatkan hadiah lagi deh(hehehehe…). Terima kasih juga kawan-kawan….

Saya gak mau kalah dengan para pahlawan yang rela memberikan banyak pengorbanan untuk bangsa ini. Yah, jika kita tak bisa menjadi pahlawan untuk orang lain, setidaknya bisa jadi pahlawan untuk diri sendiri, keluarga, dan orang-orang yang kita sayangi…

Perihal muamdisini
hanya manusia biasa yang mencoba menggapai mimpi dan melawan segala keterbatasan dengan segenap kemampuan yang dimilikinya

14 Responses to Sepotong semangat dan sebuah award…

  1. fadhilatul muharam mengatakan:

    hehe… yg lagi sibuk mah susah apdet, mamah… ttp semangat mas. maaf juga baru bisa bales mampir. klo berkenan, mengundang mas muam utk baca http://dhila13.wordpress.com/2009/12/02/sundal-peradaban/ trims.🙂

  2. mamah aline mengatakan:

    selamat buat awardnya mas, tetap semangat dan tetap update ya

  3. fadhilatul muharram mengatakan:

    disuruh tanya kenapa ya?? hmm jgn2 pacarnya mas muam tinggal di PUP ya? wah2x, pantesan aja suka mampir ke PUP, nanti klo main ke rumah, diajak, biar mas muamnya gak sendirian,,😀

  4. Kakaakin mengatakan:

    Hehehe… sama deh award-nya. Kemaren saya bingung, mau melanjutkan award ke seseorang…takutnya udah dapat award yang sama…Sekarang nih emang award BAC ini lagi bergerak intens dikalangan maya ya…

  5. muam_disini mengatakan:

    >definda: iyah, terima kasih ya…salam juga…>zico: terima kasih juga, ini awardnya juga ku berikan untuk kawan-kawan yg sudah mampir ke sini kok..jadi silahkan ambil yah…

  6. Zico Alviandri mengatakan:

    Selamat ya atas awardnya. Semoga jadi lebih bersemangat🙂

  7. definda mengatakan:

    waaahh..samaan donk dpt award dr dhila.. yup, smoga dpt mempererat ukhuwah di antara para blogger salaaaaaaamm…🙂

Sedikit komentar dari anda, sangat berarti bagi saya ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: