Belum (mau) mati

Beberapa waktu yang lalu saya iseng-iseng mendesain sebuah kaus untuk diikutsertakan dalam Lomba Desain Kaos yang diadakan Kementerian Desain Republik Indonesia. Ternyata, beberapa hari kemudian ketika saya jalan-jalan ke blog tersebut desain kaos saya sudah terpasang. Wah..senangnya. Desain yang saya kirim adalah seperti ini:
Kawan-kawan, tolong dukung saya atau lebih tepatnya desain saya. Untuk mem-vote, kawan-kawan bisa klik link disini. Atas dukungan dan partisipasinya, saya ucapkan banyak terima kasih. Nantikan pula desain-desain selanjutnya…

Indonesia BERGERAK !
INDONESIA BELUM MAU MATI…

Perihal muamdisini
hanya manusia biasa yang mencoba menggapai mimpi dan melawan segala keterbatasan dengan segenap kemampuan yang dimilikinya

22 Responses to Belum (mau) mati

  1. Dyo N3gH mengatakan:

    nais gan…linknya mana tuh?kalo ada lomba, ajak2 ya😀

Sedikit komentar dari anda, sangat berarti bagi saya ....

