grafiti pada helm..

Entah kenapa tiba-tiba saya merindukan tembok kosong, cat pylox, spidol-spidol warna-warni..owh. Ternyata setelah menghitung hari, sudah lebih lama juga saya tidak meninggalkan jejak goresan-goresan warna atau sekadar tag muka di tembok-tembok (apakah ini kegiatan kriminal?).



Tak terasa juga ternyata sudah beberapa bulan saya berada di Bumi Etam ini. Kota Tepian. Beberapa kali juga tangan saya gatal ingin mencorat-coret sesuatu. Akhirnya saya menemukan media baru.

Berawal dari kebutuhan kami (saya dan Peppy) untuk menaati peraturan berkendara yang baik, kami memutuskan untuk membeli helm yang sesuai dengan standar. Karena disini desain-desain helm itu banyak yang sama kami memutuskan untuk menambahkan sendiri gambar pada helm. Yup, ini merupakan salah satu cara untuk meluapkan apresiasi hasrat corat-coret saya. Akhirnya kami memilih helm warna putih, dengan pertimbangan lebih mudah dicorat-coret. Besoknya segera saya aplikasikan hasrat yang suda lama terpendam. Bermodalkan spidol marker permanen saya mulai menggores-goreskan gambar pada helm. Sekitar 20 menit kemudian…taraa…

ini hasil corat-coret saya pada helmnya Peppy

tambahan gambar pinguin aneh di helm peppy

kalau ini helm saya

ini juga helm saya

Yah, disini baru menemukan media ini saja buat dicorat-coret. Kalau ada yang punya ide bisa membantu..

Perihal muamdisini
hanya manusia biasa yang mencoba menggapai mimpi dan melawan segala keterbatasan dengan segenap kemampuan yang dimilikinya

6 Responses to grafiti pada helm..

  1. Ping-balik: A tribute to KANGLURIK « duniamuam

  2. muam_disini mengatakan:

    makasih…waduh ada pesenan lagi nih…boleh2..tinggal lobi aja kok,gampang..hehehe…makasih kunjungannya yah. warm.

  3. warm mengatakan:

    KERENN..jd ngiri pengen dibikinkan avatar macam kanglurik huhusalam !

  4. muam_disini mengatakan:

    wokeh ri…cingcai lah..sms gw aja mau kayak gimana n lobi harganya..hahahaha…

  5. kanglurik mengatakan:

    mar, sekalian banner yah… heheheheNtar aku bkinin postingan khusus mar….

  6. kanglurik mengatakan:

    Mar, ntar bikinin gw avatar kanglurik ya. yang keren. Wokai….weekend yah…..

Sedikit komentar dari anda, sangat berarti bagi saya ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: