Old magazine, fashion, music, design

Sekarang2 ini rasanya saya jadi tertarik dengan majalah-majalah lama. Gak tau kenapa ya? Kao beli majalah atau baca2 majalah seneng aja dengan berita2 yang out of date. Tapi bukan tentang berita ekonomi atau politik, kalo berita lama tentang itu manfaatnya udah sedikit. Berita yang dimaksud disini yang berkaitan dengan fashion, music, and design. Selaen emang murah (diskon sampe 80% bo…) ternyata referensinya banyak manfaatnya loh.

Untuk fashion, saya seneng aja flash back dimana masa distro2 balum menjamur kaya sekarang. Baca artikel tantang om Dandy dengan 347 clothingnya saat baru mulai merintis, Ouval Research yang baru punya 1 toko n belom jadi apparel resmi para presenter, dan anak-anak muda kreatif lainnya yang punya semangat do-it-your-self-nya untuk membuat usaha independent sendiri bener-bener manarik buat disimak. Jadi kaya ada semangat n inspirasi baru gitu, soalnya di jaman itu saya sendiri masih belom ngerti apa-apa, taunya cuma ikut-ikutan aja.

Untuk musik, liat band2 indie yang belom terkenal seperti sekarang seperti kambali mambuka lembaran2 sejarah n kanangan. Band2 kaya C’mon Lennon n Rumahsakit yang sekarang udah almarhum bisa kita liat kembali profilnya, emo yang belum menjamur, band indiepop yang baru bermunculan, Mocca, White Shoes and The Couples Company, Shaggy Dog, Goodnight Electric, The Upstairs dan band indie lain yang belum setenar sekarang, new wave yang baru muncul dan belum digilai anak2 ABG sekarang. Melihat itu semua seperti dapet cerita pengantar sejarah dari scene musik yang emang ga begitu diketahui oleh publik pada umumnya dan lumayan bia dapet referensi lain dalam bermusik (jadi gak Cuma dengerin lagu2 pop yang hampir sama yang ada di TV n radio sekarang2 ini).

Untuk design saya suka banget ngeliat dimana graffiti masih jaya-jayanya. Ketika anak-anak muda rame2 bikin mural dimana-mana, desain dengan tracing, gaya-gaya urban, sebelum model floral mendominasi.

Perihal muamdisini
hanya manusia biasa yang mencoba menggapai mimpi dan melawan segala keterbatasan dengan segenap kemampuan yang dimilikinya

Sedikit komentar dari anda, sangat berarti bagi saya ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: