Pengumuman [Kontes] Ayo NgeBLOG: Saya Ngeblog, Kamu….???!!

Sebelumnya saya tidak menyangka, kontes Ayo NgeBLOG yang merupakan giveaway pertama yang saya buat mendapat sambutan dari kawan-kawan blogger. Tak kurang dari 70 blogger berpartisipasi mengambil bagian dalam kontes yang berhadiahkan kaos dan pin ini. Untuk itu, izinkan saya untuk mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan yang telah mendukung kontes ini, baik sebagai peserta maupun sebagai pemanis…

Dalam hal penilaian postingan kawan-kawan yang telah didaftarkan dan memenuhi syarat, saya dibantu oleh kakaakin sebagai dewan juri tamu. Proses penilaian kami lakukan berdasarkan empat kriteria yang kami tetapkan, yaitu kreativitas, keunikan pengalaman, alur cerita/konten, dan penilaian inspirasi. Dari hasil penilaian tersebut, kami menetapkan 6 besar peserta yang mendapatkan nilai tertinggi berdasarkan kriteria tersebut. Ke-enam peserta itulah yang kami tetapkan sebagai peserta yang tulisannya kreatif, unik, dan tentunya inspiratif.

Tiga orang peserta yang mendapatkan nilai tertinggi dan berhak untuk mendapatkan sebuah T-shirt dan 5 buah pin adalah:

Selanjutnya tiga orang peserta yang juga mendapatkan nilai tinggi dan berhak untuk mendapatkan 5 buah pin adalah:

Hasil penilaian yang diberikan oleh dewan juri dilakukan dengan cermat dan seksama sehingga mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Demikianlah pengumuman dari kami. Kepada para peserta yang namanya terpilih untuk mendapatkan hadiah akan segera mendapatkan email konfirmasi terkait pengiriman hadiah.

Perihal muamdisini
hanya manusia biasa yang mencoba menggapai mimpi dan melawan segala keterbatasan dengan segenap kemampuan yang dimilikinya

61 Responses to Pengumuman [Kontes] Ayo NgeBLOG: Saya Ngeblog, Kamu….???!!

  1. Marczumi Rumambay mengatakan:

    wahh… ternyata ada kontes ini y. tau gtu saya ikut, sya br tau stlah baca tulisannya mas Falzart.
    saya follow blog’a y mas, sapa tau nanti ada kontes lg. :mrgreen:
    kalo bolh, follow balik jg mas… trma ksh,

  2. Ping-balik: Diary: Paket « Falzart

  3. Ping-balik: Hadiah Giveaway & Kopdar Singkat Pertama « PopNote

  4. ayunin ciplukz mengatakan:

    kalaaah yaa saya :’)

Sedikit komentar dari anda, sangat berarti bagi saya ....

